Sign up for FREE daily Updates.

Optimasi Judul Postingan Blog Agar SEO Friendly

  • Senin, 30 Juli 2012
  • Optimasi Judul Postingan Blog Agar SEO Friendly mungkin di antara sobat sudah banyak sekali yang menerapkan ke dalam blog. Salahsatunya dengan Cara Optimasi Judul Postingan di Blog. Teknik ini sangat sederhana tapi jika sobat tidak menerapkanya bisa-bisa blog sobat tidak akan masuk ke daftar SERP /tidak di index oleh mesin pencari.
    judul postingan seo
    Judul postingan blog memiliki nilai yang cukup besar dalam hal SEO. Dalam mengoptimasinya, sobat harus memperhatikan hal-hal berikut ini :

    * Buatlah judul postingan yang menarik.
    * Buat judul artikel yang membuat pembaca penasaran.
    * Gunakan judul artikel yang jelas dan singkat, jangan terlalu panjang juga.optimasi postingan blog

    Mengapa Judul Artikel Tidak Boleh Terlalu Panjang

    Karena jika terlalu panjang alamat URL yang tampil tidak akan SEO Friedly. Contoh sobat ingin membuat judul postingan “Cara Membuat Blog SEO Friendly bla bla bla bla bla”, Setelah di terbitkan maka url postingan sobat akan menjadi:

    http://URL BLOG ANDA/2012/06/cara-membuat-blog-seo-friendly_24.html

    Tentu alamat URL itu tidak SEO Friendly karena masih bersifat umum, belum spesifik. Maksimal karakter pada judul url adalah kira-kira sebanyak 35 karakter. Sehingga anda harus bisa membuat se-singkat dan se-jelas mungkin. Judul postingan yang tepat adalah “Cara Membuat Blog SEO Friendly”.

    Setelah sobat terbitkan, maka sobat bisa menggantinya dengan judul aslinya: Bagaimana Cara Membuat Agar Lebih SEO Friendly.
    Description: Optimasi Judul Postingan Blog Agar SEO Friendly Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Optimasi Judul Postingan Blog Agar SEO Friendly

    Tidak ada komentar:

    next article previous article home
     
    Oleh: Blogger | Index : Google - Yahoo - Bing - Google +