Sign up for FREE daily Updates.

Apa Itu Search Engine Optimization atau SEO?

  • Senin, 30 Juli 2012
  • Apa Itu Search Engine Optimization atau SEO? - Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang Search Engine Optimization dan apa kah arti dari kata-kata itu? langsung aja di simak. search engine optimization
    Search Engine Optimization
    adalah kepanjangan dari SEO, yang dalam bahasa kita artinya adalah optimasi mesin pencari. SEO adalah proses untuk meningkatkan performa situs agar mampu menduduki peringkat yang tinggi pada halaman hasil pencarian di mesin pencari (SERP adalah = Search Engine Results Page) Cara Cek Posisi Serp Google, sehingga akan memaksimalkan traffic ke situs tersebut, baik itu website dinamis maupun statis.

    Search engine optimization - Bagi seorang blogger, Traffic atau pengunjung adalah salah satu yang paling penting dari sebuah blog. Lebih penting lagi jika di gunakan sebagai bisnis online. Karena traffic/pengunjung inilah calon konsumen. Semakin banyak traffic, peluang untuk sukses semakin besar.

    Mengapa Search Engine Optimization Itu Penting?
    Karena Pemakai internet biasanya menggunakan search engine untuk menemukan apa yang dicarinya. Kebanyakan di antara mereka kemudian hanya akan tertarik pada 10 atau 20 situs pertama pada halaman 1 dan 2 dari SERP, tanpa ada keinginan untuk melihat ribuan, ratusan ribu, atau mungkin jutaan situs yang ada di halaman berikutnya.
    Description: Apa Itu Search Engine Optimization atau SEO? Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Apa Itu Search Engine Optimization atau SEO?

    Tidak ada komentar:

    next article previous article home
     
    Oleh: Blogger | Index : Google - Yahoo - Bing - Google +