Sign up for FREE daily Updates.

Pengertian One Way Link, Two Way Link, Three Way Link

  • Rabu, 22 Agustus 2012
  • Pengertian One Way Link, Two Way Link, Three Way Link - Setelah sebelumnya saya membahas tentang Teknik Link Wheel. Kali ini saya akan membahas tentang Pengertian One Way Link, Two Way Link, Three Way Link langsung aja di simak:

    One way link merupakan link satu arah, dari satu website ke website lainnya. Contoh dari website A ke website B, lihat gambar dibawah untuk ilustrasinya:
    one way link
    Two Way Link merupakan link 2 arah, ini lebih mirip seperti Link Exchange antara 2 website. Tetapi belakangan ini Google sensitif dengan tipe link seperti ini, Karena Google terkadang menganggap ada suatu “agreement” antara pemilik website.
    two way link
    Three way Link yang merupakan gabungan antara one way link dan two way link. Jadi anggap kita punya 3 website A, B, dan C. Website A memberikan link ke website B, website B memberikan link ke website C, dan website C memberikan link ke website A. kurang lebih seperti gambar berikut:
    three way linksemoga artikel tentang Pengertian One Way Link, Two Way Link, Three Way Link bermanfaat.
    Description: Pengertian One Way Link, Two Way Link, Three Way Link Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Pengertian One Way Link, Two Way Link, Three Way Link

    1 komentar:

    Jasa Pembuatan Banner murah Terpercaya di SHARE4RT mengatakan...

    kalo nomor 3 ini sudah sama dengan yang saya terapkan..
    saya pasang link blog orang lain di blog saya, dan dia pasang link Bisnis Online saya di Blog nya

    next article previous article home
     
    Oleh: Blogger | Index : Google - Yahoo - Bing - Google +